Grujic menikmati tekanan Reds

Marko-Grujic-Liverpool

Gelandang Marko Grujic mengklaim tekanan bermain untuk Liverpool akan membantu membawa keluar yang terbaik dalam dirinya setelah ia diikat langkah £ 5.1million dari Red Star Belgrade.

Sangat-rated, Serbia 19 tahun U-21 menulis sebuah kesepakatan empat tahun di Anfield, tapi akan menghabiskan sisa musim ini dipinjamkan dengan klubnya saat ini di Beograd sebelum pindah ke Liverpool pada musim panas.

Bos Reds Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa asisten Serbia nya, Zeljko Buvac, membuatnya sadar kualitas Grujic dan klub berhasil mengalahkan persaingan dari orang-orang seperti klub Rusia CSKA Moskow dan Zenit St Petersburg untuk tanda tangan.

Remaja kemudian menjadi penandatanganan pertama Klopp sejak ia menggantikan Brendon Rodgers di kursi panas dan dia sekarang melihat ke depan untuk membantu klub barunya untuk sukses ketika ia tiba menjelang musim depan.

“Saya sangat senang dan sangat bangga berada di sini dan anggota dari Liverpool Football Club. Saya tidak sabar untuk memulai, bermain di Anfield dan kereta di Melwood,” Grujic kepada liverpoolfc.com.

“Aku sedang memikirkan kemajuan saya dalam periode berikutnya dan memutuskan itu baik bagi saya untuk datang ke sini dan mencoba untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa.

“Saya ingin bermain di depan salah satu set paling keras dari penggemar di Eropa di Anfield.

“Saya juga menyukai atmosfer di stadion lain, orang banyak yang sangat baik saya suka bermain di bawah tekanan dan itulah mengapa saya datang ke sini -.. Karena membawa keluar yang terbaik dalam diri saya”

Skuad Liverpool saat 3.25 untuk mengamankan atas empat finis di Liga Premier musim ini sehingga Grujic akan memiliki Liga Champions untuk melihat ke depan untuk ketika ia kembali pada bulan Juli.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »