Griffiths targetkan peningkatan permainan di Islandia

Celtic-Leigh-Griffiths

Striker Celtic Leigh Griffiths berharap timnya bisa berkembang saat pra-musim setelah menang 4-1 atas Eibar dan kini mereka menghadapi FC Stjarnan di kualifikasi Liga Champions, Rabu.

The Hoops unggul 2-0 di leg kedua di Islandia tapi pemain timnas Skotlandia ini berujar bahwa mereka tidak dalam kondisi terbaik di leg pertama di Glasgow.

Griffiths mencetak hat-trick di babak kedua melawan tim La Liga Eibar di laga Sabtu lalu dan ia merasa Celtic harus meningkatkan kinerjanya untuk memastikan tidak tampil buruk di Islandia.

“Itu tes yang bagus jelang laga Rabu malam,” kata sang striker. “Kami menang Rabu lalu tapi saya kira kami tidak bermain baik dan kami tunjukkan Eibar siapa kami yang sebenanrnya.”

Griffiths berharap gol besarnya di Spanyol akan cukup membuatnya mendapatkan tempat utama untuk laga melawan Stjarnan.

Dengan dua laga kualifikasi lebih untuk diatasi sebelum Celtic bisa meraih tempat di babak grup yang menguntungkan, Griffiths fokus untuk menyelesaikan tugas.

“Saya tampil 90 menit jadi saya merasa tajam tapi akan jadi berbeda pada Rabu malam di Liga Champions. Siapapun pemain yang manajer butuhkan untuk dimasukkan ke dalam tim, raih kemenangan dan pastikan kami lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Tendangan penalti Griffiths diselamatkan di leg pertama melawan Stjarnan di Celtic Park tapi setelah mencetak gol dari 12-yard melawan Eibar di Stadion Samsung, ia mengatakan ia telah melupakan kegagalan tersebut.

Celtic terbayar 1,40 jika mengalahkan Stjarnan Rabu nanti dan kemenangan sang juara Islandia terbayar 7.40 dan hasil imbang 3.80.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »