Griffiths Bersemangat Singkirkan Malmo

Celtic-striker-Leigh-Griffiths

Striker Celtic, Leigh Griffiths mengatakan sang juara Skotlandia memiliki kualitas skuad yang cukup untuk menyingkirkan Malmo di kualifikasi Liga Champions.

Celtic tampil di ke leg kedua Selasa nanti dengan keunggulan 3-2 dari leg pertama di Glasgow, tapi skuad Ronny Deila ini frustrasi akan gol terakhir untuk mengalahkan tim asal Swedia tersebut di kandang.

Ini artinya Celtic akan mengghadapi masalah di Stadion Swedbank tapi Griffiths menegaskan mereka yakin bisa menghadapinya.

“Kami telah bermain dengan baik,” katanya. “Ini akan sulit disini, tapi kami punya pemain yang bisa menyulitkan tim manapun.

“Saya ada di bangku cadangan tahun lalu saat kami tersingkir melawan Maribor [di babak yang sama], tapi ini skuad yang berbeda dan kami akan berusaha melakukannya dengan baik.”

Griffiths menjadi target dua kali melawan Malmo di Glasgow dan terbayar 2,50 jika ia mencetak gol di leg kedua. Sang pemain 25 tahun mengatakan ia tidak mempedulikan komentar kiper Malmo, Johan Wiland yang menyatakan bahwa ia bertingkah seperti anak kecil di leg pertama.

Tambahnya: “Ia telah berkomentar di koran dan mencoba bermain pikiran dan ia mungkin tersakiti atas kekalahan minggu lalu.
“Tapi kami akan bermain bagus untuk menang.”

Sang jawara Swedia berupaya mengulang musim lalu, saat mereka mengatasi defisit 2-1 di leg pertama dari Salzburg dengan kemenangan di kandang 3-0 untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Malmo terbayar 2,63 jika memenangkan leg kedua, dan untuk Celtic 2,63 dan hasil imbang, yang akan cukup bagi Celtic untuk lolos, 3,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »