Graham harapkan peningkatan pra-musim melawan Toronto

Sunderland-forward-Danny-Graham

Penyerang Sunderland, Danny Graham senang dengan kemajuan pra-musim hingga kini dan ia merasa skuad Dick Advocaat dalam kondisi baik untuk memulai musim baru Liga Premier.

Mantan pemain Swansea City ini telah berjuang untuk membuat dampak di Stadium of Light sejak pindah ke tim asal timur laut ini di tahun 2013.

Dia dipinjamkan dari Black Cats tapi nampaknya Advocaat mungkin berniat untuk memberinya kesempatan agar tampil mengesankan.

Pemain 29 tahun ini senang bisa bermain di bawah kepemimpinan nya.

“Pra-musim telah baik sejauh ini; Saya bekerja keras selama musim panas,” ujar Graham.

“Saya awalnya bermain 90 menit melawan Darlington. Laga yang sulit dan saya tidak berharap bermain begitu lama, tapi itu bagus jadi saya bisa melakukannya sejak awal pra-musim.”

Graham juga dimainkan saat Sunderland memulai tur di Amerika Utara dengan kekalahan dari Sacramento Republic dan Club de Futbol Pachuca di California.

“Laga di Sacramento jelas jauh berbeda (dari Darlington),” lanjut Graham.

“Kondisinya jauh lebih hangat dan sudah banyak perjalanan dalam beberapa hari terakhir dan itu bisa memakan korban.”

Sunderland mengakhiri tur mereka melawan klub MLS Toronto FC di BMO Field, dan Graham berharap mereka bisa menunjukkan perkembangan di laga tersebut.

“Laga Rabu nanti akan tentang mendapatkan lebih banyak kendali dalam permainan, itu kunci utama untuk semua skuad selama pra-musim,” tambah Graham.

“Kami harus kembali mendapatkan ketajaman dan membuat semua pemain berlari sebisa kami dan semoga bisa tampil lebih baik dari laga terakhir kami dan berakhir menang.”

Sunderland memulai musim baru Premier League dengan bertandang ke Leicester pada hari Sabtu 8 Agustus. Black Cats terbayar 4,00 jika menang, Leicester dengan 2.00 dan imbang 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »