Giaccherini Ingin Tinggalkan Black Cats

Emanuele-Giaccherini-Sunderland

Emanuele Giaccherini ungkapkan bahwa pemain memiliki banyak pilihan tapi harapkanlah bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak akan lagi berada di Sunderland ketika jendela transfer ditutup dalam waktu kurang dari dua minggu.

Pemain asal Italia itu bahkan tidak berada di bangku saat kekalahan 3-1 Sunderland untuk Norwich City pada hari Sabtu dan tampaknya pasti akan keluar dari Stadium of Light setelah cedera yang dilanda dua tahun di Wearside.

Giaccherini, yang pindah ke Sunderland dengan £ 6.5juta beralih dari Juventus di Juli 2013, yang mana ia hanya ikut 18 pertandingan Liga Inggris untuk Black Cats, dan mencetak gol empat kali.
Dia tetap berharap tampil membawa nama skuad Italia musim panas mendatang pada Kejuaraan Eropa dan berharap untuk bisa kembali ke tanah airnya.

Agennya, Furio Valcareggi, mengatakan: “Waktu adalah terbatas dan kami akan melihat apa yang terjadi, tapi dia adalah tokoh top-level yang perlu bermain secara konsisten setelah musim yang ditandai dengan kecederaan nya.

“Dia kehilangan semua pertandingan tahun lalu dan sekarang tidak mampu kehilangan kesempatan lain. Ini adalah tahun yang mengarah ke Euro 2016 dan dia benar-benar ingin berada di sana. Bisakah dia kembali ke Italia? Kita lihat, apa pun bisa terjadi. Dia tentu tidak kurang untuk penawaran.”

Sementara itu, Bournemouth sedang dihubungkan dengan Jermain Defoe, yang telah berjuang untuk masuk ke dalam formasi 4-3-3 yang disukai manajer Dick Advocaat.

Sunderland juga telah menjauhkan diri dari laporan yang menunjukkan bahwa mereka tertarik untuk menandatangani Kieran Richardson.

Football odds taruhan bola Dafabet: Sisi Advocaat, 1,63 untuk terdegradasi dari Liga Premier musim ini, adalah 4,00 untuk mengalahkan Swansea City, Sabtu. The Swans tersedia di 2,05 untuk mengirimkan Sunderland kepada kekalahan ketiga kampanye mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »