Gerrard targetkan kembalinya Liverpool

Steven-Gerrard-Liverpool-v-Stoke-City-Premier-League1

Steven Gerrard mengatakan waktunya dengan Liverpool belum berakhir dan ia telah bersumpah untuk kembali ke klub dimana ia telah berkecimpung selama 17 tahun di dalam kapasitas tertentu.

Pria berumur 34 tahun ini bermain pada pertandingan terakhirnya dengan  Liverpool sebagai “The Reds” yang meronta-ronta 6-1 di Stoke pada hari Minggu dan sekarang sudah siap untuk memulai karir baru dengan pakaian Major League Soccer Los Angeles Galaxy.

Gerrard sangat ingin terus bermain sepak bola selama dia bisa, dan dia telah berjanji untuk kembali ke klub ia diwakilinya di 710 kesempatan.

“Aku sudah menjadi pendukung semua hidup saya dan itu akan terus berlanjut,” tulisnya dalam sebuah surat terbuka kepada fans di Liverpool Echo.

“Saya berharap untuk mendapatkan kesempatan kembali dan melayani klub lagi suatu hari. Saya merasa bahwa saya dapat memberikan kontribusi dalam beberapa peran di masa depan.”

Gerrard menegaskan ia meninggalkan klub dengan banyak kenangan indah.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi kapten klub begitu lama,” tambahnya. “Saya selalu diberikan yang terbaik dan mencoba untuk memimpin.

“Tapi hari ini adalah tentang melihat ke belakang dan berterima kasih kepada para fans atas dukungan luar biasa yang telah diberikan kepada saya selama dua dekade terakhir ini.”

“Anda telah membantu saya untuk memenuhi impian saya terus-menerus dan memberi saya kenangan yang tidak akan saya lupakan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »