Gelandang serang Liverpool Coutinho targetkan raih trofi
4 (80%) 2 votes

Liverpool-attacking-midfielder-Philippe-Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho sangat ingin memenangkan trofi pertamanya dengan klub musim ini.

Pemain timnas Brasil ini pindah ke Anfield pada Januari 2013 dari Inter Milan dan telah membuktikan dirinya sebagai bagian inti tim selama beberapa musim.

Namun, pemain 23 tahun ini belum memenangkan trofi selama bersama The Reds, dan ia yakin tim asuhan Jurgen Klopp juga siap menantang untuk perebutan gelar pada kompetisi ini.

Katanya: “Kami ada dalam posisi yang sangat baik. Ini tujuan semua orang yang terlibat, kami semua fokus berjuang untuk meraih trofi dan saya kira kami memiliki peluang besar dalam kompetisi tahun ini.”

The Reds belum memenangkan trofi sejak mereka berhasil di Piala Liga tahun 2012, tapi mereka siap mengakhiri puasa gelar, setelah tanpa gelar di empat kompetisi terakhir musim, sementara itu mereka juga masih bermain di Liga Eropa.

Coutinho yakin memenangkan salah satu gelar akan menjadi cara sempurna untuk melengkapi kesuksesannya selama tiga tahun di Merseyside.

Tambahnya: “Kami akan memperjuangkannya dan saya berharap kami memenangkan trofi tahun ini. Saya sudah raih selama tiga tahun yang indah.

“Seperti sudah saya katakan, awalnya saya disambut dengan sangat hangat dari fans, Tim, dan setiap orang yang bekerja di klub ini.”

Liverpool berikutnya menghadapi laga Boxing Day dan akan menjamu pimpinan Liga Premier Leicester dan mereka terbayar 1,95 jika meraih kemenangan dalam laga ini, sementara kemenangan the Foxes terbayar 3,80 dan hasil imbang 3,75.