Gelandang QPR Sandro senang akan kembali bermain

QPR-midfielder-Sandro-with-Harry-Redknapp

Gelandang Queens Park Rangers Sandro mengkonfirmasi akan kembali berlatih penuh minggu ini.

Pemain Brasil ini mengalami cedera lutut pada November lalu saat QPR kalah 1-0 dari Newcastle United.

Ia menderita kerusakan ligamen medial di lutut kanannya dan bos Harry Redknapp telah kehilangan pemain tangguhnya di lini tengah.

Saat ia tidak bermain, QPR berjuang keras di papan bawah Liga Primer tapi mereka masih berada di zona degradasi.

Pemain 25 tahun ini mengakui akan kembali bermain secepat mungkin dan ia tidak sabar untuk membantu rekan setimnya.

Katanya di situs QPR: “Saya merasa sangat baik di QPR, dan saya akan merasa lebih baik segera, jika saya bisa membantu tim.

“Saya benar-benar tidak sabar untuk bermain lagi. Saya menjalani perawatan setiap hari, dua kali sehari, dengan physio, tapi kini saat-saat sulit telah berlalu karena saya mulai meningkatkan kebugaran saya.

“Minggu ini saya akan berlatih di luar dengan sisa kelompok. Ini akan sangat baik bagi saya, ini membuat saya senang. Saya akan ikut serta dalam latihan penuh, kemudian kita akan lihat perasaanku nanti.”

QPR terbayar 1.70 jika terdegradasi dari Liga Primer, dan akan menghadapi Southampton Sabtu nanti tapi Sandro mengakui tidak akan kembali dalam waktu dekat ini.

“Jika saya kembali berlatih penuh, saya akan mampu merasakan tubuh saya dan tahu berapa lama akan bertahan sebelum saya kembali,” katanya.

“Sampai saya berlatih dengan kelompok, saya tidak bisa katakan apapun tentang ini, tapi saya merasa kuat, saya merasa sehat.”