Gelandang Inggris Man Daley Blind ingin menjadi pemain “lengkap”

Man-United-midfielder-Daley-Blind

Gelandang Manchester United Daley Blind menegaskan ia menikmati hidup di Liga Primer dan berharap bahwa tantangan bermain di liga terbaik akan membantunya menjadi pemain “lengkap”.

Blind mengikuti pelatih senegaranya Louis van Gaal ke Old Trafford di musim panas ini, mengakhiri 16 tahun nya tinggal dengan raksasa Belanda Ajax.

Pemain 25 tahun ini adalah bagian lengkap tim Belanda saat diasuh Van Gaal yang mengejutkan banyak orang saat lolos ke semifinal Piala Dunia di Brasil.

Gelandang serba bisa ini berjuang dengan cederanya sejak bergabung dengan Red Devils tapi ia yakin telah berkembang dari pengalamannya.

Van Gaal telah menggunakan Blind di berbagai posisi dan baru-baru ini ia membuktikan kualitasnya setelah bermain dari lini tengah ke bek kiri saat menang atas Tottenham dan Liverpool.

Pemain timnas Belanda ini menegaskan untuk tetap dengan keputusannya bergabung dengan United karena ia memandang bisa terus berkembang.

Kata Blind: “Di Liga Primer, anda harus berkembang.

“Saya melihat bahwa ritme permainan jauh meningkat. Permainan hanya jauh lebih cepat daripada di Belanda. Itu sangat berguna bagi saya di tim nasional Belanda, dan juga karir saya.

“Jika anda mengembangkan diri, anda bisa menjadi pemain yang lebih lengkap dan itulah yang saya inginkan – lebih baik setiap hari, mempelajari hal-hal kecil; dan ini harusnya secara alami akan terlihat dalam permainan.”

United bisa terbayar 1,30 jika mengalahkan Aston Villa di pertandingan liga berikutnya saat mereka terus berjuang agar lolos ke empat besar.

Villa terbayar 10,97 jika meraih semua tiga poin di Old Trafford saat Liga Primer kembali pada 4 April.