Gelandang Arsenal Aaron Ramsey Incar Gelar Liga Premier
4 (80%) 1 vote

Arsenal-midfielder-Aaron-Ramsey

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey yakin timnya mampu memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

The Gunners saat ini di posisi kedua klasemen, lima poin di bawah pimpinan mengejutkan Leicester, tapi mereka hanya kalah sekali dari 10 laga terakhirnya.

Klub London Utara belum meraih juara Liga Inggris sejak mereka menjadi tim yang tak terkalahkan tahun 2004, namun pemain timnas Wales Ramsey optimis bahwa timnya bisa mengakhiri nasib mereka musim ini.

Katanya: “Kami menghadapi setiap laga dengan serius dan kami optimis. Kami yakin memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi dan semoga kami dapat mencapainya.”

Tim asuhan Arsene Wenger akan menjalani ujian perebutan gelar saat laga berikutnya dengan menantang Manchester City di Stadion Emirates pada hari Senin.

Citizens hanya satu poin di bawah Arsenal di klasemen dan Ramsey tahu timnya harus berada di puncak permainan jika mereka ingin memenangkan laga berat ini dan meraih tiga poin.

Tambahnya: “Kami menghadapi tim besar di Manchester City, yang juga ada di sana (di klasemen) Mereka mempunyai banyak pemain hebat dengan kemampuan mencetak peluang gol jadi kami harus menyadari hal itu.”

Arsenal belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya melawan City di semua kompetisi dan mereka terbayar 2,38 jika meraih tiga poin hari Senin nanti, sementara kemenangan tim Manuel Pellegrini terbayar 3.00 dan hasil imbang 3.40.