Gary Cahill : Chelsea alami momentum positif
1 (20%) 1 vote

Chelsea-defender-Gary-Cahill-Champions-League

Gary Cahill merasa kemenangan Chelsea atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions pada Selasa malam bisa menjadi batu loncatan penting di musim mereka.

The Blues menang meyakinkan 4-0 di Israel lewat gol Kurt Zouma, Oscar, Willian dan Cahill yang memastikan poin kembali ke tim London tersebut dan membuat tim Jose Mourinho melompati Porto ke posisi teratas Grup G.

Hebatnya, itu pertama kalinya Chelsea memenangkan pertandingan berturut-turut dalam dua bulan, setelah sepertiga hasil mematikan dalam kampanye dengan standar tinggi mereka sebelumnya.

Menang 1-0 di kandang atas Norwich City Sabtu lalu mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Liga Premier dan hanya meraih empat kemenangan sepanjang musim ini.

Mourinho menyatakan bahwa Chelsea tidak memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka tapi masih bisa lolos ke kompetisi Eropa musim jika finis di posisi empat besar.

Dan Cahill yakin bahwa, dengan yang telah terjadi sejauh ini di Stamford Bridge, setiap kemenangan sangat penting untuk membantu klub kembali ke jalurnya.

“Sangat penting kami mempertahankan momentum ini,” ujar sang bek Inggris di Chelsea TV. “Itu karena beberapa alasan.

“Pertama dan yang terpenting adalah untuk Liga Champions dan memastikan kami bisa berada dalam posisi lolos di peringkat atas.

“Tapi juga untuk membangun momentum setelah hasil melawan Norwich dan terus meraih kemenangan ini dan mencoba mengumpulkan kemenangan.”

Chelsea berikutnya menghadapi derbi London di Liga Premier melawan Tottenham pada hari Minggu dan terbayar 2.80 jika meraih tiga poin penuh dari Spurs yang terbayar 2,40 jika menang.