Garde: Villa tak miliki kualitas yang cukup
5 (100%) 1 vote

Stoke-City-v-Aston-Villa

Remi Garde mengecam skuad Aston Villa setelah mengklaim bahwa mereka tidak “memiliki cukup kualitas” menyusul kekalahan terbaru mereka di tangan Stoke pada Sabtu.

terakhir outing Premier League Villa sebelum akhir pekan ini melihat mereka menderita kekalahan terbesar mereka kampanye, karena mereka meronta-ronta 6-0 oleh Liverpool.

The Villa Park pakaian baru menang tiga pertandingan liga di 2015-16 dan hilangnya pekan untuk pria Mark Hughes ‘adalah 17 mereka musim ini.

Garde berharap timnya bisa melangkah dan menanggapi dengan kinerja yang lebih baik pada hari Sabtu, tetapi mereka jatuh ke kekalahan melawan Potters di Stadion Britannia.

Stoke memimpin 2-0 setelah gol dari Marko Arnautovic dan, meskipun Villa mencetak gol akhir melalui Leandro Bacuna, itu tidak cukup untuk musim semi cerdas.

The Villains tidak pernah mendapat akan istilah ini dan tetap di kaki meja Premier League dengan gap delapan poin untuk keselamatan.

Manajer Perancis, yang tiba sebagai pengganti Tim Sherwood awal musim ini, secara terbuka mengkritik timnya setelah kekalahan Sabtu dan mengakui kualitas dan kepercayaan diri rendah dalam kamp.

Garde mengatakan: “Para pemain melakukan apa yang mereka bisa.

” 45 menit pertama kami OK dan bertahan dengan baik.

“Kami mencoba untuk melakukan yang terbaik, tapi kami memulai babak kedua terlalu buruk dan ketika Anda tertinggal 2-0 itu berakhir.

“Ketika Anda berada bawah meja sulit untuk bermain dengan penuh keyakinan. Para fans berada di belakang tim. Kami tidak memiliki kualitas yang cukup.”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »