Garde ungkapkan cedera pukulan Traore

Aston-Villa-Adama-Traore

Liga Premier harapan hidup Aston Villa ini telah mengambil hit lain setelah bos Remi Garde menegaskan pemain sayap kunci Adama Traore menghadapi 10 minggu cedera lay-off karena patah tulang di kakinya.

Pemain berusia 19 tahun ditandatangani dalam kesepakatan senilai sekitar £ 8 juta di musim panas dari Barcelona dan telah menunjukkan sekilas kualitasnya untuk Villains berjuang.

Namun dengan Villa mempersiapkan untuk pertandingan Piala FA putaran ketiga sulit melawan Liga Dua kandidat promosi Wycombe Wanderers pada Sabtu waktu makan siang, Garde telah mengkonfirmasi bahwa Traore akan kehilangan dan tidak mungkin untuk fitur lagi sampai pertengahan Maret.

Dia mengatakan: “Ini adalah pukulan besar ia memiliki profil yang spektakuler dan merupakan senjata yang bagus untuk memiliki tapi dia akan keluar selama beberapa waktu.”

Ini adalah kemunduran terbaru untuk sisi Villa yang saat ini terlihat ditakdirkan untuk degradasi karena mereka duduk di kaki Liga Premier dengan hanya delapan poin dari 20 pertandingan – 11 poin dari Swansea di posisi akhir keselamatan.

Sementara itu Garde berharap untuk membawa beberapa bala bantuan ke skuad dan dikonfirmasi minat dalam mengambil Arsenal bek kanan Mathieu Debuchy ke klub pinjaman bulan ini.

Garde menambahkan: “Ketika saya berbicara dengan [bos Arsenal] Arsene [Wenger] itu bukan sebagai teman, itu bisnis.

“Saya memiliki percakapan dengan dia beberapa hari yang lalu dan Debuchy di antara mereka yang kita bicarakan.”

Villa, yang 1,02 yang terdegradasi musim ini, adalah 2,15 untuk menang di Wycombe di Piala FA, sedangkan host 3.40 untuk menarik dari shock dan laci juga 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »