Garde akan meninggalkan Villa
2.5 (50%) 8 votes

Remi-Garde-Aston-Villa-departure

Sang pelatih, Remi Garde, telah meninggalkan Aston Villa sesuai persetujuan bersama dengan klub yang tertahan di bawah klasemen Liga Premier.

Orang Prancis ini hanya mengambil alih di Villa Park di bulan November, menyusul pemecatan Tim Sherwood, tapi ia tidak mampu memperbaiki nasib tim, karena mereka saat ini 12 poin terpaut dari posisi aman, dengan hanya tersisa tujuh pertandingan liga untuk musim ini.

Pria berusia 49 tahun ini hanya memenangi tiga dari 23 pertandingan, ketika bertanggung jawab atas klub di semua kompetisi, dan kepergiannya datang menyusul lari dari enam kekalahan beruntun yang meninggalkan tim di puncak terdegradasi dari papan atas untuk pertama kalinya sejak tahun 1987.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub mengkonfirmasi berita keberangkatan Garde, dengan pelatih utama tim, Eric Black, mengambil alih kendali sampai penggantinya ditunjuk.

Pernyataan itu berbunyi: “Pelatih Remi Garde hari ini telah meninggalkan Aston Villa Football Club dengan persetujuan bersama klub yang ingin menempatkan pada catatan terima kasih yang tulus kepada Remi untuk semua usahanya selama periode yang sulit dan berharap dia baik di masa depan..”

“Eric Black akan mengambil alih sebagai penjabat manajer sampai klub menunjuk manajer baru. Tidak akan ada komentar lebih lanjut dari klub pada tahap ini.”

Pertandingan pertama Black sebagai pelatih, sementara akan melawan Chelsea di kandang pada hari Sabtu, tetapi pertanda tidak pertanda baik bagi Villa, karena mereka telah kehilangan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan pakaian London Barat.

Mantan bos Leicester Nigel Pearson dan mantan manajer Everton David Moyes adalah salah satu pesaing awal untuk berhasil Garde di klub West Midlands.

Villa berada di 6,50 untuk mengamankan tiga poin pada hari Sabtu, sementara Chelsea ditawarkan sebesar 1,57 dan hasil seri terbayar 4,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »