Francis: Manchester United kehilangan aura mereka
5 (100%) 1 vote

Manchester-United-v-Bournemouth

Bek Bournemouth Simon Francis mengatakan Manchester United telah kehilangan “aura” mereka di bawah manajer Louis van Gaal.

The Cherries ditutup seminggu terkenal dalam sejarah klub mereka dengan mengikuti kemenangan melawan juara Chelsea di Stamford Bridge dengan sukses 2-1 melawan Red Devils di Vitalitas Stadion, Sabtu.

Francis dan striker Glenn Murray telah mengungkapkan betapa banyak sisi Eddie Howe menikmati bentrokan dengan mantan juara dan mereka bersikeras tidak pernah ada rasa takut mengambil pakaian Old Trafford.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir mereka memiliki aura yang lebih mungkin karena cara mereka bermain saat ini,” kata Francis Daily Mirror.

“Kemudian lagi, Anda masih harus menyadari bahwa mereka bisa pergi atas dengan kemenangan.

“Ini luar biasa bagaimana Liga Premier panning keluar, semua orang tampaknya mengalahkan semua orang di divisi tapi faktor ketakutan mereka tentu sedikit berbeda.”

Tujuan awal setiap babak dari SMP Stanislas dan Joshua King memberikan Bournemouth kemenangan dengan babak pertama respon Marouane Fellaini yang tidak cukup untuk menghentikan tim van Gaal tergelincir ke kekalahan liga ketiga musim ini.

Murray mengatakan melihat Inggris keluar dari Liga Champions dengan kekalahan ke Wolfsburg di Jerman telah memberikan Bournemouth keyakinan mereka harus pergi dan memenangkan pertandingan hari Sabtu.

Murray mengungkapkan ia mengambil keyakinan nyata dari melihat tim-lembar dan empat kembali bahwa van Gaal terpaksa lapangan dalam menghadapi daftar cedera pemasangan.

“Ketika Anda datang di Man United dan Anda melihat kembali empat seperti itu, saya pikir Anda hampir harus mewah peluang Anda,” kata Murray.

“Ini sangat berbeda Inggris line-up dengan apa yang kita digunakan untuk selama bertahun-tahun.”

Setelah keberhasilan baru-baru mereka, Bournemouth yang 3,75 untuk terdegradasi dari Liga Premier musim ini. Sunderland yang 1,29 untuk turun dengan Newcastle 2,62.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »