Foxes Telah Jawab Pertanyaan

Marc-Albrighton-Leicester-C

Pemain sayap Leicester “Marc Albrighton” percaya bahwa skuad telah menunjukkan semangat mereka dan menjawab pertanyaan tentang kualitas mereka dengan kemenangan atas Norwich.

The Foxes telah menjadi salah satu bentuk tim pada kuartal pertama musim Liga Premier dan masuk ke jeda internasional kelima dalam tabel.

Claudio Ranieri bermomentum tentang pendahulunya musim lalu dan dipandu skuad untuk empat kemenangan dari delapan tamasya pertama mereka, setelah hanya kalah sekali.

Arsenal adalah satu-satunya sisi yang telah mengambil tiga poin dari Leicester, tetapi kemenangan 2-1 di Norwich, yang terbayar 4,00 untuk terdegradasi, seminggu kemudian melihat kepala skuad positif untuk jeda internasional.

Albrighton, yang merupakan salah satu dari sejumlah pemain pemula istilah cerah, percaya skuad telah menunjukkan karakter mereka untuk kembali ke jalan kemenangan.

Albrighton mengatakan: “Akan ada banyak pertanyaan tentang kami sebagai sebuah tim dan skuad setelah kekalahan Arsenal, apakah kami akan bangkit kembali atau akan mengempis.”

“Saya pikir kami telah menjawab pertanyaan-pertanyaan nya. Kami telah menunjukkan karakter semangat dan karakter kami seperti dalam skuad. Kami telah keluarkan semua senjata kami dan menang.

“Jangka kami pergi pada musim lalu dan dibawa ke musim ini adalah luar biasa. Tidak ada yang ingin memainkan kami saat ini dengan bentuk dan keyakinan yang kami tunjukkan. Hal ini jelas semua positif dari sudut pandang kita.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »