Flores puji gol kemenangan Ighalo

Odion-Ighalo-Watford

Bos Watford, Quique Sanchez Flores memuji penyerangnya Odion Ighalo setelah gol dicetak pemain Nigeria ini dan memberi kemenangan 2-1 atas Newcastle Sabtu lalu.

Sang striker membuat Hornets unggul 2-0 dalam setengah jam tapi Daryl Janmaat mengurangi selisih gol di menit 62 untuk memastikan kemenangan untuk tim Flores.

Watford berhasil mempertahankan kemenangan nya dan klub promosi tersebut meraih jarak mengesankan sembilan poin dari tiga pertandingan pembukaan.

Ighalo memiliki peluang untuk pindah musim panas lalu, tapi ia menolaknya dan bertahan di Vicarage Road dan Flores senang ia memilih bertahan dengan Watford.

“Ia mengambil keputusan dua bulan lalu untuk bertahan disini di Watford. Ia mendapat penawaran dari tim lain,” ujar Flores.

“Ia memutuskan bertahan disini bersama kami, jadi ini bagus karena ia melihat sesuatu di sepakbola yang baik baginya.

“Ia berlatih keras dengan tim seminggu ini, jadi bagi kami, ia pemain yang sangat penting.”

Ighalo telah menekankan ia tidak keberatan apakah ia mencetak gol atau tidak selama Watford menang. Sang striker telah berhasil mencetak empat gol sampai saat ini di Liga Premier, tapi ia mengaku belum menetapkan target musim ini.

“Saya tidak punya target gol selama tim saya menang, itu hal yang terpenting. Saya tidak peduli siapa pencetak golnya,” ujar Ighalo pada AfricanFootball.com.

“Akan sangat hebat jika menjadi pencetak gol terbanyak di EPL, tapi saya tidak memikirkan nya, saya hanya ingin terus bermain dan membantu tim saya menang.”

Watford menjamu Crystal Palace Minggu berikutnya dan terbayar 2,50 jika mengklaim tiga poin. Palace terbayar 2,88 jika menang dan imbang terbayar 3.25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »