Fletcher targetkan Wembley Cup Glory

West-Brom-midfielder-Darren-Fletcher

Gelandang West Brom Darren Fletcher yakin timnya bisa memenangkan Piala FA musim ini menjelang ulangan putaran keempat mereka dengan Peterborough pada Rabu malam.

The Baggies kepala ke pertandingan pada lari miskin bentuk, karena mereka hanya menang dua dari terakhir 12 Premier liga pertandingan mereka dan mereka sekarang duduk hanya enam poin di atas zona degradasi menyusul kekalahan 1-0 Sabtu ke sesama Newcastle.

Albion dua kali menyerah memimpin melawan League One Posh selama bentrokan pertama mereka Piala FA di Hawthorns, tapi Fletcher tetap yakin mereka bisa maju ke babak 16 besar kompetisi dan di luar.

The Scot mengatakan: “Target kami adalah untuk mendapatkan ke Wembley Pada bahwa apa pun tahap bisa terjadi.”

“Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Para pemain yang putus asa untuk tinggal di cangkir. Kita tahu formulir kami belum besar di liga tapi kami ingin secangkir besar run.”

Fletcher memenangkan Piala FA dengan Manchester United kembali pada tahun 2004 dan ia juga telah kehilangan dua final selama waktu dengan The Red Devils.

Dia menambahkan: “Piala FA berarti banyak bagi saya itu adalah trofi pertama saya menang saya sudah kekecewaan kehilangan dua final – kami babak belur Arsenal pada 2005, namun kalah adu penalti dan kemudian kami bermain di final membosankan.. melawan Chelsea di mana kami kalah oleh gol aneh.”

West Brom adalah favorit untuk memenangkan ulangan Rabu di 2.05, yang Posh tersedia di 3.75 dan undian dengan harga 3,50.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »