Fletcher harapkan pemulihan Brunt

West-Bromwich-Albion-Chris-Brunt-Euro-2016

Fletcher berdoa agar cedera yang diderita Chris Bryant baru-baru ini tidak akan membuatnya dia melewatkan Euro 2016.

Pemain asal Irlandia Utara, yang memiliki 54 caps untuk tim nasional, ditandu hanya sebelum waktu setengah dalam kemenangan 3-1 Sabtu atas Crystal Palace setelah jatuh canggung.

Hal ini masih belum jelas seberapa buruk cedera tersebut namun laporan awal menyarankan gelandang, yang juga dapat slot di bek kiri, telah mengalami kerusakan ligamen pada lututnya.

Ini hampir pasti akan memerintah 31 tahun keluar untuk sisa kampanye dan ada kekhawatiran serius atas ketersediaan nya untuk Euro 2016 di Perancis musim panas ini.

tidak adanya Brunt akan menjadi pukulan besar bagi kedua klub dan negara, tetapi Fletcher, yang bergabung dengan Baggies tahun lalu dari Manchester United, berharap cedera tersebut tidak seburuk pikiran pertama.

Fletcher mengatakan: “Kami hanya berharap bahwa scan membuktikan dia kembali untuk kami segera dan siap untuk Irlandia Utara di Euro juga.”

Bintang kelahiran Belfast Brunt telah menjadi perlengkapan biasa untuk West Brom musim ini, telah membuat 22 penampilan Premier League, sementara ia juga bermain delapan pertandingan untuk negaranya di kualifikasi untuk Euro 2016.

Irlandia Utara, yang merupakan orang luar bersama dengan Albania di 501,00 untuk memenangkan Euro 2016 musim panas ini, telah ditarik melawan 2.014 pemenang Piala Dunia Jerman, Polandia dan Ukraina.

Ini adalah meminta besar untuk Green dan Tentara Putih berhasil melewati kelompok mereka dan laki-laki Michael O’Neill adalah harga di 3,00 untuk lolos ke fase knock-out pertama kompetisi.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »