Flamini : Arsenal harus bergerak cepat
4 (80%) 1 vote

Mathieu-Flamini-Arsenal-1

Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini mendesak rekan setimnya untuk kembali ke jalur kemenangan saat melawan Swansea akhir pekan ini setelah tersingkir dari Piala Capital One secara mengecewakan.

The Gunners, yang terbayar 2,75 jika memenangkan Liga Premier, tersingkir dari Piala Liga di babak empat dari Sheffield Wednesday di Hillsborough, Selasa lalu.

Ross Wallace, Lucas Joao dan Sam Hutchinson mencetak gol pada malam itu dan mengakhiri deretan empat kemenangan di semua kompetisi untuk klub London utara tersebut.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott keduanya menderita cedera saat laga di Yorkshire tersebut dan semakin memperburuk kekhawatiran Arsene Wenger.

Arsenal saat ini berada di posisi kedua Liga Premier dibawah Manchester City dengan selisih gol dan Flamini berharap mereka bisa kembali ke jalur kemenangan saat liga berlanjut akhir pekan ini.

Tim asuhan Wenger bertandang ke Wales selatan dan Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea pada Sabtu nanti dan Flamini mendesak rekannya untuk tidak memikirkan kekalahan Selasa lalu.

Ujar Flamini: “Ini salah satu hal yang positif, anda bisa katakan, bermain setiap tiga hari dan kami bisa pastikan bahwa kami berkembang karena kami berada di jalur yang tepat.

“Kami harus melupakan yang satu ini dan terus maju.”

Sang gelandang juga mengakui bahwa absennya Walcott dan Oxlade-Chamberlain karena cedera bisa memberikan pukulan berat untuk kebangkitan timnya.

Tambahnya: “Sayangnya mereka cedera kemudian kami kehilangan dua pemain dalam 20 menit dan mereka akan keluar selama yang tidak saya ketahui.

“Sulit bagi kami mempertahankan kemenangan atas tim lainnya.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »