Fernando targetkan kemenangan empat kali lipat

Man-City-midfielder-Fernando

Gelandang Manchester City Fernando yakin klubnya mampu menang empat kali lipat musim ini.

The Citizens membukukan tempat mereka di final Capital One Cup pekan lalu dengan 4-3 sukses agregat melawan Everton, dan mereka diikuti bahwa kemenangan dengan kemenangan 4-0 yang komprehensif atas Aston Villa di Piala FA putaran keempat pada hari Sabtu.

City akan melanjutkan kampanye mereka di Liga Champions dengan leg pertama 16 besar dasi mereka dengan Dynamo Kyiv pada 24 Februari, dan mereka tetap dalam perburuan gelar Premier League menuju ke akhir bisnis kampanye.

Brasil Fernando tahu itu akan menjadi tugas berat untuk sisi Manuel Pellegrini untuk memenangkan semua empat kompetisi, tetapi dia yakin mereka lebih dari mampu mencapai prestasi tidak mungkin.

Fernando mengatakan: “Kami memiliki tim yang hebat dan semua pemain fokus jadi saya percaya kami memiliki kesempatan untuk menang keempat piala Kita harus bertujuan tinggi dan bekerja menuju tujuan itu..”

Kota harus meningkatkan bentuk diri mereka jika mereka ingin mencapai tujuan mereka musim ini, karena mereka hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan di jalan di liga kampanye ini.

Fernando tahu bahwa rekaman tidak mungkin untuk memenangkan mereka kejuaraan, dan ia menegaskan para pemain sepenuhnya fokus pada peningkatan hasil mereka jauh dari Stadion Etihad.

Dia menambahkan: “Setiap pertandingan di Inggris sangat sulit tetapi terutama jauh karena oposisi selalu datang di kuat dari awal Fokus kami adalah untuk meningkatkan kinerja pergi dan keluar dengan kemenangan.”

The Citizens tiga poin di belakang pimpinan klasemen Leicester, tetapi mereka tersedia di 2.25 untuk mengamankan kemuliaan keseluruhan datang akhir musim dan memenangkan apa yang akan menjadi gelar liga ketiga mereka dalam lima musim.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »