Falcao Tidak Dimainkan Chelsea

Chelsea-forward-Radamel-Falcao-Champions-League

Radamel Falcao telah dikesampingkan dari pertandingan Liga Champions Rabu dengan Maccabi Tel Aviv karena ‘sedikit masalah’.

Pemain asal Kolombia itu ditempatkan di bangku cadangan pada semua (lima) pertandingan Liga Premier sejak ia bergabung dengan klub pada kesepakatan pinjaman musim panjang dari Monaco dan ia mencetak goal pada kekalahan tuan rumah Crystal Palace bulan lalu.

Pria 29 tahun itu telah cedera tendon kecil selama pelatihan dengan bos Jose Mourinho yang menegaskan bahwa striker tidak akan ditampilkan saat melawan juara Israel, tapi dia akan fit untuk kembali dalam pertandingan liga penting klub dengan Arsenal pada Sabtu.

Mourinho mengatakan: “Falcao memiliki sedikit masalah. Dia tidak dalam skuad”
Dia memiliki masalah pada tendon selama pelatihan. Itu hanya untuk permainan kali ini. ”

Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan beberapa berita yang lebih baik pada cedera depan untuk tim London Barat saat ia menegaskan bahwa Oscar cukup fit untuk kembali ke skuad untuk pertandingan Eropa, meskipun ia mengakui bahwa pemain asal Brasil itu tidak akan 100 persen siap.

Ia melanjutkan: “Apakah dia cocok seperti tidak terluka? Ya. Apakah kondisinya fit? Tidak. ia dipilih meskipun dan dia akan berada di skuad?”

Pria 52 tahun itu juga menegaskan bahwa pemain baru Baba Rahman akan membuat debutnya melawan tim Slaviša Jokanović saat ia berencana untuk membuat sejumlah perubahan untuk membantu meningkatkan nasib tim.

Dia mengungkapkan: “Baba akan dipilih. Saya punya skuad dan saya tidak harus bermain dengan sebelas yang sama saya akan membuat beberapa perubahan untuk mencoba dinamika yang berbeda dan memberikan kesempatan untuk pemain yang tidak bermain. ”

Chelsea adalah 1,15 favorit untuk kembali ke jalan kemenangan di Stamford Bridge pada Rabu, sementara Maccabi ditawarkan di 23,00 dan menarik adalah pada 7,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »