Fabregas Tetap Percaya dengan Mourinho
3 (60%) 1 vote

Jose-Mourinho-Chelsea-Premier-League

Cesc Fabregas mengatakan ia masih percaya bahwa Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk memimpin Chelsea dan membantah bahwa hubungannya dengan bos Stamford Bridge itu bermasalah.

Fabregas juga mengungkapkan bahwa ia percaya bahwa Eden Hazard, Diego Costa dan dirinya mengambil beban yang tidak adil atas kegagalan Chelsea musim ini hanya karena mereka bermain sangat baik musim lalu.

Pemain asal Spanyol itu mengatakan kritik tidak menghalangi dia karena Chelsea tidak mendapatkan hasil yang seharusnya mereka dapatkan.

“Kami tidak bermain dengan baik di liga saat ini. Tahun lalu, kami kalah empat kali pada pertandingan dan musim ini kami kalah tujuh kali. Namun, Jose Mourinho adalah pemenang. Ketika ia kalah ia pulang dengan sedih sama seperti saya.

“Hasil Chelsea bukanlah yang kami inginkan dan tidak mencerminkan cara bermain kami. Saya merasa diri saya baik, tetapi ketika hasilnya tidak baik, semuanya menjadi negatif dan tampak buruk.”
Fabregas mengatakan mereka yang sekarang kritikal, dulunya menyanyikan pujian beberapa saat yang lalu.

“Ketika semuanya berjalan dengan baik, anda adalah yang terbaik dan bila ada yang salah, maka anda selesai; anda tidak berguna.

“Mereka yang dikritik adalah Eden Hazard, Diego Costa dan saya sendiri, tetapi anda terbiasa akan kritikan itu,” tambahnya.

Fabregas sekali lagi dipaksa untuk menyangkal bahwa ada pemberontakan di Chelsea dan ia mengatakan ia tetap yakin bahwa Mourinho adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.
“Mourinho percaya kami dan kami mempercayainya,” tambah Fabregas.

“Saya tolong dia dalam waktu yang sangat sulit. Hubungan saya dengan Mourinho baik, seperti biasa, tetapi ketika hal tidak berjalan dengan baik orang selalu berusaha menemukan sesuatu yang ganjal.”

Chelsea kini terbayar di 4.33 untuk finis di empat besar musim ini setelah mengalami awal yang buruk.

The Blues, yang saat ini berada diposisi 16, terbayar 1,44 untuk mengalahkan Norwich di Stamford Bridge dalam pertandingan berikutnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »