Fabregas : Chelsea sedang tidak baik

Chelsea-Jose-Mourinho-2

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengakui klub saat ini dalam situasi yang buruk tapi ia mendukung sang bos Jose Mourinho untuk membantu mereka keluar dari kesulitan.

The Blues masuk ke jeda internasional meraih kekalahan keempatnya musim ini di Liga Premier setelah menyerah 3-1 oleh Southampton di kandangnya.

Sang juara bertahan kini 10 poin di bawah pimpinan klasemen saat ini Manchester City, dan Mourinho mengakui bahwa setelah kalah dari Southampton, tantangan gelar mereka sudah berakhir.

Tim bermarkas di Stamford Bridge ini terbayar 17,00 jika memenangkan liga musim ini dan tujuan utama Mourinho saat ini adalah hanya memastikan mereka finis di posisi empat, yang terbayar 1.57.

Posisi pelatih asal Portugal di klub berada di bawah pengawasan ketat jika Chelsea jatuh dramatis pada musim ini.

The Blues mengeluarkan pernyataan awal pekan ini tentang rumor masa depan sang Special One di London barat. Mereka bersikeras semua orang di klub tetap 100 persen mendukung sang manajer.

Fabregas menunjukkan simpatinya dan menyatakan tidak akan masuk akal jika memecat mantan pelatih Real Madrid saat ini.

“Ia pelatih terbaik dalam sejarah klub dan yang terbaik yang kami bisa memiliki,” kata Fabregas kepada Radio Marca. “Secara pribadi, ia membantu saya dalam momen yang sangat rumit dalam karir dan ia memberikan saya kepercayaan diri.

“Saya akan melakukan apapun yang ia minta. Dalam situasi antar individu, ia banyak membantu saya dan saya menghormati nya.

“Kami (Chelsea) sedang tidak bagus, tapi kami akan lakukan lebih baik lagi. Kami memiliki pelatih terbaik bagi klub. Semuanya belum lupa bahwa lima bulan lalu kami memenangi Liga Premier dan sebuah piala. Tapi kami harus mengubah situasi dengan cepat dan segera.”

Sementara itu, Chelsea diyakini telah mendatangkan mantan kiper AC Milan, Marco Amelia untuk kontrak jangka pendek dan memberi tambahan pemain setalah cedera lutut Thibaut Courtois.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »