Fabian Delph menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa

Aston Villa Fabian Delph

Gelandang Aston Villa Fabian Delph secara mengejutkan memilih untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub.

Pemain 25 tahun ini habis kontraknya di musim panas dan dikaitkan kepindahannya ke Liverpool.

Villa nampaknya tidak diragukan lagi mengincarnya pada jendela transfer saat ini dan sepertinya sudah siap memutuskan kontrak dan memiliki status bebas transfer.

Namun, mantan pemain muda Leeds United ini sekarang memiliki kesepakatan baru empat setengah tahun dengan Villans yang akan mengikatnya di klub hingga 2019.

Kata Delph di situs resmi klub: “Klub telah memberi saya platform hebat untuk bermain dan kesempatan besar untuk menampilkan apa yang bisa saya lakukan.

“Para fans bersikap baik kepada saya, chairman sangat fantastis kepada saya dan saya memiliki hubungan sangat baik dengan manajer dan saya menganggap semua pemain disini sebagai saudara, keluarga dan saya senang bertahan disini.

“Saya orang yang setia dan berkomitmen dengan masa depan saya semoga bisa menunjukkan kepada semua orang tipe orang seperti apa saya.

“Saya merasa inilah saya – saya mencintai klub, saya bahagia disini dan ingin melakukan 100 persen segala sesuatunya disini. Ini klub saya dan saya ingin berada disini. Itu sebabnya saya komitmen pada masa depan saya.

Delph dibeli seharga £6 juta dari Leeds untuk bergabung dengan Villa pada 2009 tapi telah mengalami masa yang naik turun di klub.

Ia telah menghabiskan waktu di pinggir lapangan karena cedera jangka panjang tapi juga membuat debutnya di timnas Inggris melawan Norwegia pada September lalu.

Sang manajer Paul Lambert merasa lega Delph tetap berkomitmen penuh pada klub saat ia membawa tim bertahan di Liga Primer.

Villa terbayar 3,80 jika terdegradasi musim ini dengan hanya Burnley, Leicester City, QPR dan Hull City yang saat ini terbayar lebih kecil.