Everton: Martinez Puas Dengan Kampanye Pra-musim

Everton-boss-Roberto-Martinez-4

Bos Everton Roberto Martinez merasa puas atas kemajuan timnya selama pra-musim saat mereka mempersiapkan diri untuk laga pertama musim ini melawan Watford.

Pra-musim the Toffees berakhir dengan dua kekalahan akhir pekan lalu setelah skuad Martinez tampil penuh. Sabtu lalu mereka kalah 2-0 dari Leeds United di Elland Road, sebelum Villarreal menang 2-1 saat laga penghormatan bagi Duncan Ferguson di Goodison Park.

Martinez terpaksa mengganti bek John Stones dan gelandang Kevin Mirallas setelah mereka mengalami cedera pergelangan kaki, tapi mantan bos Wigan ini menegaskan keduanya akan pulih saat melawan the Hornets.

Meski menderita kekalahan jelang akhir kampanye pra-musimnya, Martinez bersikeras beberapa minggu terakhir cukup baginya untuk mempersiapkan tim yang sempurna.

Ujarnya kepada situs resmi Everton: “Pra-musim tersebut sudah sangat baik bagi kami.

“Kami telah tampil di tiga kondisi. Perjalanan ke Singapura dan Skotlandia memberi kami banyak pengalaman, dan bisa tampil di bekerja di Finch Farm adalah sangat positif.”

“Aku rasa akhir pekan ini skuad telah tampil maksimal, jadi aku bisa membuat keputusan pada pemain muda. Untuk itu, aku puas dengan kemampuan yang kami miliki.”

“Hari ini juga penting untuk melihat beberapa kerjasama dan aku sangat paham tentang cara kami akan bermain Sabtu depan.”

Football odds taruhan bola: Everton saat ini terbayar 1,73 jika mengalahkan Watford Sabtu nanti, sementara hasil imbang terbayar 3,80, dengan kemenangan Watford terbayar 5,00 di dafabet.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »