Everton: Barry Minta Kesabaran Fans Terhadap Pemain Baru

Everton-star-Gareth-Barry

Gareth Barry meminta kesabaran para fans Everton yang gelisah melihat kurang aktifnya klub melakukan transfer.

The Toffees memulai musim panas dengan mendatangkan Tom Cleverley dan Gerard Deulofeu namun meski dikaitkan dengan sejumlah pemain lain, mereka masih harus menambah skuadnya.

Boss Roberto Martinez dikabarkan ingin membeli bek tengah baru dan gelandang serang, seiring rumor masih menyelimuti pemainnya John Stones yang dikaitkan akan pindah ke Chelsea.

Situasi ini menyebabkan frustrasi besar, dimana pendukung marah karena klub mereka paling sedikit membeli pemain di Liga Premier musim panas ini meski berjuang musim lalu di peringkat ke-11.

Barry kini mencoba menenangkan para fans dan meyakini bos Roberto Martinez dan ketua Bill Kenwright akan menambah pemain sebelum akhir jendela transfer.

“Hanya butuh kesabaran,” kata mantan pemain timnas Inggris tersebut. “Selalu sulit bagi pendukung untuk bersabar. Anda ingin pemain bergabung dengan klub untuk menyenangkan anda dan memberikan sesuatu yang berbeda untuk anda lihat.

“Setiap klub melakukan hal berbeda dan artinya melakukan segalanya hingga akhir, itu cara Everton melakukannya.

“Saya yakin manajer dan chairman [Bill Kenwright] akan melakukan sesuatu untuk menggairahkan fans.”

Setelah membuka kampanye dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan pendatang baru Liga Premier Watford, Everton akan bertandang ke Southampton, Sabtu nanti.

Football Odds taruhan bola dafabet: The Toffees saat ini terbayar 4.20 jika menang di St Mary, hasil imbang 3,30 dan 2,00 jika the Sainty meraih poin.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »