Eriksen ingin lanjutkan tren positif di Piala Capital One

Christian-Eriksen-Tottenham-Hotspur-v-Crystal-Palace

Playmaker Tottenham, Christian Eriksen berharap akan mulai memainkan perannya saat melawan Arsenal di Piala Capital One Rabu nanti, karena ia ingin tampil bagus di kompetisi musim ini.

Eriksen kembali dari bangku cadangan selama sebulan untuk tampil pertama kali dan membantu timnya menang tipis atas Crystal Palace di Liga Premier, Sabtu lalu.

Pemain timnas Denmark ini dimainkan dari bangku cadangan oleh bos Mauricio Pochettino selama 66 menit dan, dalam waktu tiga menit ia memberikan assist untuk pemain baru Heung-Min Son.

Pemain asal Korea Selatan ini mencetak gol ketiganya dalam seminggu dan mengamankan tiga poin melawan Eagles di White Hart Lane dan memastikan mereka menang 1-0.

Pemain 23 tahun kini mengalihkan perhatiannya ke Piala Capital One jelang pertemuan Rabu nanti di kandang melawan saingan mereka sesama tim London utara.

Top-scorer musim lalu Harry Kane mencetak gol saat terakhir kali kedua klub bertemu di White Hart Lane musim lalu dengan kemenangan 2-1 di Liga Premier.

Mantan pemain Ajax ini yakin skuadnya sangat mampu mengulangi kemenangan atas the Gunners yang akan lemah tanpa adanya Gabriel dan Santi Cazola, yang cedera, sementara Francis Coquelin absen karena cedera.

Ujar Eriksen: “Ya, waktunya tepat! Ini laga yang kami semua ingin menang dan kami ingin bertahan di setiap kompetisi. Kami mengalahkan mereka terakhir kali bermain disini dan semoga kami bisa melakukannya lagi.

“Saya tahu sistemnya, saya kenal pemainnya dan bagi saya, mudah untuk langsung kembali.

“Saya merasa baik dan perasaan itu akan selalu sama saat sayakembali ke tim seperti itu.

“Itu kemenangan penting bagi kami. Kami ingin tunjukkan kalau kami ada di jalur yang tepat dan ingin menang di kandang untuk fans. Mereka pantas mendapatkannya.”

Tottenham bisa terbayar 2,88 jika menang Rabu nanti, sementara the Gunners terbayar 2.40 jika meraih kemenangan tandang dan hasil imbang terbayar 3,50.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »