Enrique Tidak Senang Dengan Cara Neymar Diperlakukan

Neymar-Barcelona-v-Bayer-Leverkusen-Champions-League

Bos Barcelona Luis Enrique didesak media dan penggemar untuk berhentikan Neymar setelah bawah-par-nya sejauh musim ini.

The Catalans belum yang terbaik istilah ini dan sekarang harus melakukannya tanpa jimat mereka, dengan Lionel Messi keluar untuk sekitar dua bulan karena masalah lutut.

Dalam ketidakhadirannya, sorotan telah jatuh pada orang-orang seperti Nemar dan Luis Suarez untuk mengambil kendur sebagai raksasa Spanyol melihat untuk mempertahankan kedua mereka mahkota La Liga dan mereka gelar Liga Champions.

Mereka tampak dalam masalah di pertandingan Liga Champions Selasa dengan Bayer Leverkusen juga ketika sisi Bundesliga memimpin melalui Kyriakos Papadopoulos pada 22 menit.

Dan itulah cara itu tinggal sampai dua gol dalam dua menit akhir dalam lembaran memberi tuan rumah kemenangan 2-1 di Nou Camp.

Rumah setia menunjukkan ketidaksenangan mereka pada waktu selama pertandingan, dengan Neymar subjek ejekan dan peluit mereka.

Dan Enrique telah cepat untuk membela orang-hit internasional Brasil yang, ia merasa, sedang diasingkan tidak adil untuk perhatian dengan Messi sekarang keluar dari persamaan.

“Media telah entah bagaimana menciptakan ide bahwa Neymar harus melakukan sesuatu yang ekstra sekarang bahwa Messi terluka, tapi tidak seperti itu,” katanya.

“Hal ini tidak seperti pemain lain hanya bisa bersantai ketika Leo adalah ada. Kami adalah sebuah tim dan semua orang selalu harus memberikan 100 persen.”

Tidak akan ada istirahat bagi Barca, yang melakukan perjalanan untuk menghadapi Sevilla pada hari Sabtu dan dapat didukung di 2.00 untuk mengurus Los Rojiblancos dengan host yang ditawarkan di 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »