Enrique ternyata memperhatikan Juventus

Barcelona-Copa-del-Rey-2015

Pelatih Barcelona Luis Enrique telah menetapkan pandangannya pada Juventus menyusul kemenangan timnya 3-1 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey.

Piala kemenangan adalah trofi kedua Blaugrana musim ini menyusul kesuksesan La Lig mereka dan itu adalah keenam kalinya dalam sejarah klub dimana mereka telah mencapai dua kali kemenangan dalam negeri.

Raksasa Catalan tidak akan mengubah perhatian mereka ke final Liga Champions Sabtu depan yang saatnya mereka mengalahkan Juventus di Berlin untuk mengamankan treble kedua dalam sejarah mereka.

Enrique mengakui bahwa timnya sepenuhnya fokus pada mengambi Old Lady di Olympiastadion, percaya bahwa kesempatan untuk membuat sejarah adalah salah satu motivasi utama tim.

Dia mengatakan: “Kami memiliki dua piala sekarang, tapi kami ingin yang ketiga itu akan benar-benar luar biasa dan itu adalah sikap yang tim ini memiliki. Kami ingin mengambil kesempatan untuk masuk ke dalam sejarah lagi.”

Pria 45 tahun tersebut tahu timnya akan menghadapi ujian tangguh melawan klub Turin, yang juga mencari untuk menutup sebuah treble bersejarah dengan kemenangan di ibukota Jerman.

Tugas Barca dapat dibuat lebih sulit dengan gelandang kunci Andres Iniesta yang berjuang dengan cedera betis yang ia dapatkan dalam kemenangan atas Bilbao.

Lelaki 31 tahun itu dipaksa untuk datang di menit ke-56 pertandingan di Camp Nou, tapi Enrique berharap gelandang berpengalaman tersebut akan sepenuhnya fit untuk pertandingan pekan depan.

Ia melanjutkan: “Iniesta memiliki sedikit masalah, tapi ia mampu untuk mengambil tempat dalam perayaan. Jadi kami berharap itu tidak penting, dan dia bisa bermain di Berlin Ini akan menjadi
sangat sulit untuk melawan skuad yang juga mencari treble. Kami harus bermain dengan sempurna. ”

Blaugrana yang 1,62 favorit mengamankan mahkota Eropa kelima setelah 90 menit, sementara Italia tersedia di 5,50. Hasil imbang ini ditawarkan di 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »