Emery Merasa Percaya Diri

Sevilla-boss-Unai-Emery

Bos Sevilla, Unai Emery mengatakan bahwa explotasi timnya di Liga Eropa telah membuat mereka sangat percaya diri untuk menghadapi Dnipropetrovsk Dnipro di laga final Rabu depan.

Rojiblancos adalah juara bertahan setelah mengalahkan Benfica 12 bulan lalu dan akan sampai di Warsaw sebagai yang terfavorit.

Emery telah membuktikan kelangkahanya beberapa tahun terakhir, daripada meratapi kenyataan atas timnya di Liga Eropa, dia berusaha untuk mendominasi turnamen tersebut bertujuan untuk membantu mengembangkan skuadnya.

Ini berarti pemainya bersikap berbeda kepada tim lain jika berbicara mengenai event, mereka selalu terlihat menantang, dan hal tersebut terilhat jelas saat mengalahkan Fiorentina di babak empat besar.

Pria 43 tahun ini mengakui bahwa beliau mempunyai “Good Vibration” atau “Perasaan yang baik” mengenai turnamen ini dan mereka juga akan mengulik cara bermain Sevilla yang dikenal sebagai klub pertama yang memenangi kompetisinya empat kali.

Sesudah yang bisa menjadi Rabu malam yang bersejarah, Emery mengatakan bahwa dia menikmati tugasnya di Stadion Narodowy dan siap untuk bertanding di pertandingan nya.

“Kami ingin menikmati momen nya dan kami juga akan menikmati apa yang memang sudah ada, yaitu satu kali pertandingan, satu kali final. Ini akan menjadi fantastis,” ujar beliau di website resmi UEFA.

“Perkembangan yang dialami tim membuat mereka berterimakasih atas apa yang mereka alami di Liga Eropa, hal tersebut berarti sesuatu bagi mereka.”

“Tim ingin fans mereka merasakan getaran yang kompetisi ini berikan kepada kami.”

Munuju pertandingan hari Rabu, Sevilla saat ini 1,50 terfavorit untuk menang dalam 90 menit, dengan menarik 4,00 dan lawan mereka Dnipro the 6,50 outsiders.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »