Emery ingin menikmati momennya

Sevilla-manager-Unai-Emery-Europa-League-trophy

Pelatih Sevilla Unai Emery tidak sabar untuk memimpin timnya di Liga Champions musim depan setelah memimpin La Liga untuk Liga Europa.

Sevilla memenangkan trofi Liga Europa keempat setelah mengalahkan Dnipro 3-2 di Warsawa, 12 bulan setelah mereka beringsut melewati Benfica menyusul adu penalti di final.

Keberhasilan mereka yang lain datang ketika masih dikenal sebagai Piala UEFA.

Pada tahun 2007 mereka mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di final setelah bermain imbang 2-2, 12 bulan setelah meronta-ronta 4-0 dengan Middlesbrough.

Kali ini mereka dipaksa untuk datang dari belakang sebelum memenangkan pertandingan mendebarkan sebagai Nikola Kalinic menuju Dnipro menjadi memimpin awal sebelum dua gol cepat oleh Grzegorz Krychowiak dan Carlos Bacca memberi Sevilla keuntungan.

Tendangan bebas Ruslan Rotan membuat skor menjadi 2-2, Bacca meraih pemenang untuk memastikan Sevilla akan bermain di Liga Champions musim depan.

Si senang Emery mengatakan: “Banyak sekali pekerjaan. Semua sisi terkerjakan dengan sangat baik. Kita mempunyai kesulitan disemua permainan.

“Sekarang bukan waktu untuk berbicara tentang masa depan. Saya belajar bahwa Anda harus hidup saat ini tanpa memikirkan masa depan.

“Kami telah memaksa diri sendiri, jadi kami ingin menikmati prestasi besar kami sekarang. Liga Champions akan menjadi pembuka mata tapi kami akan memikirkannya dalam beberapa hari mendatang.”

Perhatian sekarang beralih menuju final Liga Champions di Berlin pada tanggal 6 Juni.

Barcelona dapat didukung di 1,62 untuk memenangkan final sementara Juventus 5,50 untuk menjadi yang teratas.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »