Dyke ungkapkan target minimal Inggris

Greg-Dyke-Euro-2016

Ketua FA Greg Dyke menegaskan persyaratan minimum untuk Inggris di Euro 2016 adalah untuk maju ke babak sistem gugur pertama dan gagal untuk melakukannya akan menjadi bencana.

The Three Lions menikmati kampanye kualifikasi yang sempurna untuk turnamen di Perancis, dengan 10 kemenangan dari banyak permainan dan optimisme tinggi.

strong style=”color:#EAB922″> Pria Roy Hodgson telah ditarik melawan Rusia, Slovakia dan Wales dalam kelompok mereka dan mereka 1.91 favorit untuk menyelesaikan puncak klasemen.

Inggris yang membutuhkan menunjukkan yang baik di sebuah turnamen besar, setelah gagal untuk hidup sampai harapan selama beberapa tahun terakhir.

Piala Dunia 2014 adalah bencana mutlak sebagai juara 1966 keluar pada babak penyisihan grup tanpa memenangkan satu pertandingan berikut kekalahan oleh Italia dan Uruguay ditambah imbang dengan Kosta Rika.

Inggris lalu mencapai semifinal di Euro 96, di mana mereka tersingkir oleh saingan Jerman melalui adu penalti setelah skor yang imbang 1-1.

Dengan orang-orang seperti Jamie Vardy, Ross Barkley dan Harry Kane semua terkesan untuk klub masing-masing musim ini, banyak yang percaya tim nasional dapat pergi jauh di Perancis.

Dyke mengakui mendapatkan melewati tahap pembukaan benar-benar penting dan yang tidak memenuhi persyaratan yang akan terpikirkan.

“Kita harus keluar dari kelompok itu,” katanya. “Jika kita tidak, yang benar-benar merupakan berita buruk bagi sepakbola Inggris.”

Inggris membuka kampanye mereka melawan Rusia pada 11 Juni dan The Three Lions adalah 2.20 favorit, undian dengan harga 3.10 dan Rusia 3,10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »