Dyche Bantu Ings Untuk Berkembang

Danny-Ings-Burnley-to-Liverpool

Manajer club Burnley “Sean Dyche” telah membantu striker “Danny Ings” berkembang di Anfield setelah bergabung dengan Liverpool atas kesimpulan yang di dapat pada musim lalu.

Ings tertangkap mata dengan Clarets pada musim lalu, dan menjaring 11 gol dalam 37 penampilan di debut kampanye Liga Premier.

Pria 22 tahun itu diinginkan oleh sejumlah pelamar berpotensi. Namun, Liverpool, mendapatkan harga 19,00 untuk memenangkan Liga Premier, bergerak paling cepat agar dapat mengalahkan saingan terbesarnya Tottenham.

Ings resmi bergabung dengan Merseyside ketika kontraknya di Turf Moor berakhir pada 1 Juli.

The North West outfit telah menolak biaya kompensasi awal yang ditawarkan oleh Liverpool dan Komite Kompensasi Liga Premier mungkin harus turut campur tangan.

Dyche mengakui bahwa itu adalah langkah besar bagi Ings, tapi terasa bahwa pria mantan Bournemouth itu memang akan dapat menangani tekanan tambahan dari club.

Goal exploitasi yang Ings cetak tidak bisa menjaga ranking klub di divisi, meskipun Dyche percaya bahwa Liverpool akan membantu memelihara bakatnya.

Dyche mengatakan: “Ini adalah lompatan besar baginya, tidak hanya tentang ia yang pemain sepakbola dan bermain di Liga Premier musim lalu, tetapi kenyataannya bahwa Liverpool adalah klub bersejarah, meskipun Burnley juga bersejarah.”

“Tetapi, kemegahan Liverpool, ukuran fisik dan kehadiran penggemar di sana, menentukan: Apakah mereka akan menurunkan dia di lapangan? Apakah ia dapat memberikan performa yang baik? (semua akan menjadi faktor).

“Saya yakin dia bisa menjadi sukses, tetapi ada periode penyesuaian dengan klub baru, yang mudah-mudahan dia bisa beradaptasi dan akan ditempatkan dalam lingkungan yang baik dan sukses di sana.” cakapnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »