Duo Arsenal absen di laga tur

Danny-Welbeck-and-Alexis-Sanchez-Arsenal

Bos Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi baik Danny Welbeck dan Alexis Sanchez akan absen selama perjalanan pra-musim klub ke Singapura.

Welbeck telah gagal pulih dari cedera lutut dan Sanchez telah mendapat waktu libur tambahan setelah menjuarai Copa America bersama Chile, sama juga kiper David Ospina.

Serge Gnabry dan Tomas Rosicky juga absen untuk the Gunners, namun Calum Chambers akan diikutkan.

Wenger mengungkapkan bahwa Sanchez tidak akan kembali hingga 3 Agustus, sehari setelah Arsenal melawan Chelsea di Community Shield, dan mantan bintang Barcelona ini nampaknya akan melewati awal musim baru Premier League.

“Calum memutuskan untuk mempersingkat liburannya dan kembali hari Jumat,” kata Wenger di situs resmi klub. “Ia tidak bermain untuk tim U-21 dan perlu bersiap.

“Welbeck belum sepenuhnya pulih dari masalahnya [di akhir musim lalu]. Ia tidak kembali berlatih penuh jadi ia akan diistirahatkan. Rosicky akan tetap disimpan karena ia mengalami cedera kecil di laga terakhir Islandia dengan Republik Ceko.

“Ospina sedang berlibur sampai 27 Juli dan Alexis sampai 3. Agustus Serge Gnabry sedang berlibur setelah bermain di timnas U-21. Ia akan kembali pada 20 Juli”

Tahun lalu bos Gunners mengistirahatkan pemain Jerman nya di awal musim setelah mereka menjuarai Piala Dunia dan jika ia melakukan hal yang sama dengan Sanchez, ia bisa melewati sebagian besar laga timnya selama bulan pertama kampanye.

Ini masih harus dilihat apakah Welbeck dan Rosicky akan siap atau tidak di laga pertama The Gunners musim ini di kandang melawan West Ham setelah didera cedera saat pra-musim.

Arsenal terbayar 5,00 jika memenangkan Liga Premier musim depan dan 1,33 jika memenangkan pertandingan liga pertamanya melawan Hammers.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »