Dunn Dukung Sikap Profesional Rhodes

Blackburn-Rovers-star-Jordan-Rhodes

Mantan bintang Blackburn Rovers, David Dunn mendukung Jordan Rhodes yang tetap bermain bagus meski gagal pindah ke Middlesbrough.

Pemain Skotlandia ini dikaitkan akan pindah ke Riverside selama musim panas lalu dan manajemen Rovers dikabarkan telah menolak tawaran £12m bagi sang pemain.

Ini mendorong sang pemilik Venky untuk memperingatkan bahwa mereka tidak berniat menjual bintangnya kepada saingan di Championship dan mereka enggan membiarkan nya pergi. Ini berarti ia akan bertahan di Ewood Park sampai setidaknya Januari.

Dunn bermain bersama Rhodes selama tiga musim sebelum pindah ke tetangga terdekat Oldham dengan kontrak satu tahun di musim panas.

Meski ia mengakui uang yang ditawarkan adalah hal bagus untuk menjual pemain 25 tahun tersebut, sang veteran mendukungnya untuk terus bermain di klub.

“Rhodesy adalah penyelesai luar biasa dan saya yakin semua yang terjadi musim panas ini tidak akan mempengaruhnya,” ujarnya seperti dikutip oleh Lancashire Telegraph.

“Ia benar-benar pemain dengan level top, pemain bagus, dan tidak dipertanyakan ia akan memberikan 100 persen setiap kali berseragam Blackburn Rovers.

“Dan tidak diragukan ia akan terus mencetak gol untuk tim.

“Namun, jika saya boleh jujur, saat mereka mendapat tawaran dari Middlesbrough, saya memikirkan semua itu dan akan menjadi hal bagus jika menerimanya.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Setelah sebelumnya disebut sebagai kandidat potensial promosi, Blackburn belum memenangkan laga di musim ini dan telah diperpanjang 23,00, sementara mereka sekarang turun dengan harga 4,50 jika terdegradasi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »