Dorongan Reds dari Striker

Striker-Daniel-SturridgeLiverpool

Bos Liverpool Brendan Rodgers telah menerima dorongan besar karena striker Daniel Sturridge telah kembali ke pelatihan tim pertama.

The Reds bersaing dengan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu malam dan Rodgers akan senang untuk melihat kembali striker nya dalam bentrokan itu tetapi mereka tidak akan mau buru buru dan tempat di bangku cadangan adalah yang terbaik yang dia bisa harapkan, dan bahkan itupun diragukan.

Sturridge telah bermimpi buruk dengan suksesi masalah cedera dan belum ditampilkan untuk The Reds sejak awal musim semi.

Pemain menghabiskan musim panas di Amerika Serikat dan menjalani operasi dalam upaya untuk mengakhiri masalah betis, paha dan pinggul yang mereka anggap masalah dan keraguan atas keterlibatan masa depannya dalam permainan.

Sementara dia tidak mungkin difitur di Old Trafford, ia sedang ditulis untuk bermain di permainan Liga Europa dan pertandingan Liga Premier dengan Norwich.

Liverpool masuk ke pertandingan hari Sabtu di Old Trafford perlu untuk bangkit kembali setelah 3-0 dengan West Ham sebelum jeda internasional dan mereka harus kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin namun United juga masuk ke permainan di belakang kekalahan setelah kalah di Swansea 2-1.

United adalah favorit jelas pada 1,91 untuk memenangkan pertandingan, undian dengan harga 3.40 dan Liverpool adalah 4.33 untuk mengambil kemenangan dan melawati saingan mereka di Liga Premier.

United saat ini duduk di tempat kelima di liga lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, sementara The Reds adalah lebih dua tempat ke urutan yang sama pada tujuh poin.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »