Didier Drogba ingin tetap bermain untuk Chelsea

Chelsea striker Didier Drogba

Penyerang Chelsea Didier Drogba mengaku ingin tetap bertahan di Stamford Bridge hingga akhir kontraknya saat ini yang berakhir di musim panas.

Pemain 36 tahun ini menikmati periode keduanya dengan the Blues setelah pergi pada 2012 saat bebas transfer setelah menang di Liga Champions atas Bayern Munich.

Pemain Pantai Gading ini pergi bermain di klub Cina Shanghai Shenhua dan klub raksasa Turki Galatasaray sebelum kembali ke London barat pada musim panas lalu dengan kontrak 12 bulan.

Drogba sekarang adalah pilihan kedua setelah Diego Costa di Stamford Bridge dan tidak lagi ada di tim utama tapi masih bersemangat untuk menyetujui kontrak baru.

Berbicara saat malam Gala Tribute setelah mendapat penghargaan dari Asosiasi Football Writers untuk kontribusinya yang luar biasa saat masih bermain, ujar Drogba: “Jika anda telah mencapai anyak hal dan memenangkan banyak trofi seperti yang telah kami raih selama 10 tahun terakhir, itu adalah sesuatu yang istimewa.

“Saya harap, dan klub membuat saya yakin, saya adalah bagian keluarga besar ini, jadi kami akan menemukan yang terbaik bagi keduanya untuk mempromosikan klub dengan cara terbaik.

“Ketika saya meninggalkan klub ini, saya katakan bahwa saya telah melakukan segala sesuatu yang ingin saya lakukan, tapi saya kira sekarang tidak melakukan segala sesuatu, saya rasa masih ada ada hal lainnya yang bisa dilakukan.

“Saya mencintai klub ini dan senang menjadi bagian dari klub di masa depan, dengan pemain baru.”

Drogba sekarang berharap bisa membantu Chelsea meraih perak di musim ini, dimana the Blues terbayar 7,50 jika memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya.