Di Maria Senang Dengan Sukses Debutnya di PSG

Angel-Di-Maria-PSG

Angel Di Maria sangat senang setelah ia membantu Paris Saint-Germain meraih kemenangan gemilang 3-0 atas Monaco pada debutnya untuk klub raksasa Perancis.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini dimainkan dari bangku cadangan di babak kedua saat timnya unggul lewat sepakan Edinson Cavani.

Di Maria nyaris mencetak gol kedua dengan sentuhan pertamanya tapi ia mengoper ke Ezequiel Lavezzi untuk gol ketiga PSG setelah Cavani tampil bagus bersama keduanya.

Setelah bertahan di masa sulit musim lalu di Old Trafford dan menderita cedera di Copa America musim panas ini, sang pemain 27 tahun kini senang bisa beraksi lagi.

“Saya tidak sabar mengenakan kaos ini,” ujarnya kemudian. “Semuanya berjalan baik bagi saya. Pengenalan saya dalam permainan berjalan baik; Saya merasa nyaman dan mampu memberikan operan”

Di Maria sangat ingin lepas dari Manchester United setelah semusim di Inggris dan mungkin telah menyerang mantan rekan setimnya, dan ia lega sekarang bermain “dengan para pemain terbaik” di Paris.

“Selalu mudah bermain bersama pemain hebat, dan PSG memilikinya. Klub ini telah berhasil memperkuat tim, tapi juga mempertahankan pemain spektakuler lainnya seperti Thiago Motta,” tambah Di Maria.

“Ia memperpanjang kontrak beberapa hari lalu. Saya senang, karena saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan terbaik. ”

Dengan empat kemenangan dari empat laga musim ini, PSG memulai dengan sempurna karena mereka berusaha memenangkan gelar keempatnya berturutan di Perancis.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Tim Laurent Blanc terbayar 1,18 jika mengalahkan Bordeaux di laga berikutnya tanggal 12 September dimana Di Maria bisa membuat debut kandangnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »