Derita cedera lagi untuk penyerang Liverpool Daniel Sturridge

Liverpool-Daniel-Sturridge-Premier-League

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge menghabiskan lebih banyak waktu di bangku penonton setelah pemeriksaannya menyatakan bahwa ia menderita sedikit otot sobek.

Pemain 25 tahun ini mengalami musim dengan cedera setelah menghabiskan lebih dari empat bulan antara September dan Januari karena masalah paha dan betis.

Sang penyerang kembali beraksi di tim pertama melawan West Ham pada 31 Januari dan sejak itu telah melewatkan empat kali laga untuk the Reds.

Mantan pemain Chelsea ini juga bersiap kembali ke aksi internasional bersama Inggris pekan ini sebelum dikonfirmasi menderita cedera pada pinggulnya saat klubnya kalah 2-1 dari Manchester United di Anfield hari Minggu lalu.

Cedera yang belum dikonfirmasi resmi oleh Liverpool, diungkapkan bos Inggris Roy Hodgson dan bisa berarti sang penyerang akan absen di bulan berikutnya.

Ujar Hodgson: “Saya kecewa untuk Daniel karena ia sebenarnya tidak merasakan masalah itu. Saat ia melakukan scan, ia merasa hancur karena ingin bermain. Ia cukup bersedih dan anda tidak bisa bermain melaluinya.”

Sturridge akan melewatkan laga penting melawan Arsenal dan Newcastle di liga, saat Liverpool berjuang memangkas gap di empat besar dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Sang penyerang juga bisa absen di perempat final ulangan Piala FA melawan Blackburn juga peluang tampil di semifinal melawan Aston Villa di Wembley.

The Reds saat ini difavoritkan 2.67 jika mengamankan sukses kedelapannya di Piala FA bulan Mei nanti dan yang pertama sejak kemenangan di tahun 2005-06.