Depay: Saya kerja keras untuk kembali ke tim utama United
2.7 (53.33%) 3 votes

Memphis-Depay-Manchester-United-player

Pemain sayap Manchester United, Memphis Depay mengatakan ia bekerja keras dalam latihan untuk menunjukkan kemampuannya kepada Louis van Gaal dan ia menyangkal tuduhan bahwa ia bukan pemain tim.

Bintang Belanda tersebut dibeli mahal untuk pindah ke Old Trafford dari PSV Eindhoven musim panas lalu dan, setelah awalnya harus beradaptasi keras, ia telah menemukan kehidupan yang sulit di Manchester United.

Depay menjalani setiap laga liga Man United hingga kekalahan timnya dari Arsenal di Emirates pada awal Oktober.

United kalah 3-0 bahwa permainan dan ditarik keluar di babak kedua, Depay hanya sebagai pengganti saat timnya kalah di Piala Capital One dari Middlesbrough.

Setelah tidak dimainkan, Depay terpaksa berurusan dengan van Gaal dan ia khawatir sang pemain mungkin tidak mampu beradaptasi dengan filosofinya di klub.

Sementara itu, pelatih Belanda Danny Blind baru-baru ini mengatakan bahwa Depay bukan selalu pemain tim.

Pemain 21 tahun tersebut membantah tuduhan itu dan menegaskan ia tetap merendah dan bekerja keras di belakang layar agar dirinya berhasil di Old Trafford.

“Saya kira saya pemain tim dan pemain lain di tim juga berpikir yang sama. Saya tidak merasa karir saya berada dalam masalah seperti yang diberitakan media, tapi saya hanya merasa penampilan saya tidak terlalu baik sekarang.

” Saya masih bekerja keras. Hanya karena saya tidak bermain baik yang saya tunjukkan di Piala Dunia atau tahun lalu, bukan berarti saya tidak bekerja keras,” katanya.

Ia tetap yakin dan akan membuktikan kemampuannya kepada van Gaal jika mendapat kesempatan.

“Tentu saja, sulit saat anda ada di bangku cadangan tapi ini akan lebih baik sekarang. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan mengambilnya,” tambahnya.

Man United terbayar 1,91 jika memenangkan laga tandang berikutnya di Watford pada 21 November sementara terbayar 7.00 jika menjuarai Liga Premier musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »