Delia alihkan perhatian lawan Aberdeen
5 (100%) 1 vote

Ronny-Delia-Celtic-v-Hearts

Manajer Celtic, Ronny Deila sudah menyiapkan diri jelang laga melawan Aberdeen Sabtu nanti setelah menang di perempat final Piala Liga atas Hearts Rabu lalu.

The Bhoys menang 2-1 atas Tynecastle, dengan gol Tom Rogic dan Leigh Griffiths cukup meloloskan mereka ke semifinal meski tendangan Arnaud Sutchuin di injury time memberi gol bagi tuan rumah.

Ini mengakhiri tiga laga berturut-turut dalam enam hari bagi raksasa Glasgow, yang menderita kekalahan mengecewakan 3-1 dari Molde di Liga Eropa Kamis lalu, sebelum kembali menghempaskan Dundee United 5-0 di Liga Premiership Skotlandia hari Minggu.

Dan keberhasilan terbaru mereka berarti bahwa the Hoops akan meraih puncak klasemen pekan ini dan menambah percaya diri mereka untuk memperpanjang keunggulan empat poin atas the Dons di puncak klasemen.

Ini menjadi perjalanan sulit bagi Celtic, tapi ada sedikit waktu untuk kembali bangkit, dan Delia kini mengalihkan fokusnya untuk laga berikutnya di Celtic Park.

“Kami ada di semifinal dan kami menikmatinya, tapi Sabtu nanti laga yang besar, ini bisa membawa kami ke dalam situasi yang bagus di liga,” katanya. “Saya menatap ke depan untuk yang akan terjadi.”

Dan pelatih asal Norwegia mendesak pemainnya untuk mempertahankan permainan nya dan tetap membuktikan bahwa mereka dapat merespons kesulitan dan meraih hasil yang tepat.

“Kami perlu tampil bagus, kami harus siap,” tambahnya. “Saya suka tim telah menunjukkan tekad yang luar biasa, mereka telah menunjukkan mereka bisa bangkit kembali. Saya senang, kami akan terus berusaha.”

Celtic terbayar 1,40 jika mengalahkan Aberdeen sedangkan skuad asal Granite City terbayar 6,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »