Deila untuk tangani perihal Strokes
5 (100%) 1 vote

Celtic-Ronny-Deila-and-Anthony-Stokes

Bos Celtic Ronny Deila menegaskan ledakan media sosial tentang Anthony Stokes akan ditangani secara internal oleh Bhoys.

Republik Irlandia internasional tidak bahagia tidak membuat skuad di Inverness Caledonian Thistle setelah bepergian ke dataran tinggi Skotlandia.

Deila menyadari kritik online pemain sebelum menang 3-1 dan berkata “Itu menunjukkan kurangnya rasa hormat atas pemain lain. Kami akan tangani ini. Kita lihta apa yang akan kita lakukan. Ini bukan cara terbaik berperilaku untuk teman se-tim anda.”

Pemain asuhan Deila melanjutkan dalam mengambil semua tiga poin melawan Caley yang tetap tujuh poin dari Aberdeen di atas meja Premiership Skotlandia.

Callum McGregor membuka skor bagi tim tamu namun striker Miles Storey menyamakan kedudukan. Leigh Griffiths dimainkan kembali untuk memimpin Celtic sebelum gol Danny Devine menempatkan hasilnya teragukan.

Deila mengaku hal tersebut bukanlah tampilan jadul, dan ia senang dengan kinerja yang diberikan kepada Celtic yang dimana telah tersisih dari Liga Eropa oleh Ajax pada Kamis malam.

“Itu bukan pertandingan besar, tetapi sangat sulit untuk berharap terlalu banyak ketika anda sudah memainkan permainan di Eropa dua setengah hari yang lalu,” kata pemain Norwegia itu kepada wartawan.

“Ini penghalang mental yang anda harus lalui dan kadang-kadang anda harus menang sedikit jelek juga.”

“Kami bermain dengan tim yang ingin bermain dan memiliki banyak energi dalam permainan mereka. Kami selalu berjuang di sana jadi itu sangat baik untuk mendapatkan tiga poin. Ini pertama kalinya kami menang di sana sejak saya berada di klub, jadi itu bagus. ”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »