Deila Tuntut Celtic Tampil Lebih Baik

Celtic-manager-Ronny-Deila-7

Bos Celtic Ronny Deila yakin timnya akan lolos ke babak grup Liga Champions jika mereka bisa bermain sangat baik di dua pertandingan bulan ini melawan Malmo.

Sang juara Skotlandia menghadapi tim asal Swedia di Glasgow di leg pertama play-off dimana skuad Deila berupaya kembali ke babak grup kompetisi setelah gagal satu tahun yang lalu.

Celtic telah memenangkan laga kualifikasi atas tim asal Islandia Stjarnan dan Qarabag dari Azerbaijan untuk mencapai babak ini, sementara Malmo lolos dengan kemenangan agregat 3-2 atas Salzburg di laga putaran ketiga kualifikasinya.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Celtic terbayar 1,67 jika memenangkan leg pertama di Parkhead Rabu nanti, sementara hasil imbang terbayar 3,80 dan Malmo terbayar 5,50 jika meraih kemenangan.

“Kami ingin lolos ke Liga Champions. Itu tujuan kami, saya sudah katakan hal itu sejak datang ke klub ini,” ujar Deila.

“Kini kami punya dua laga untuk mencapainya. Yang terpenting adalah menang dan meraih hasil bagus.

“Kami hanya harus tampil yang terbaik sebisa kami, dan jika kami melakukannya dan tidak berhasil, maka tidak cukup baik. Tapi saya kira jika kami lakukan yang terbaik, kami akan menyulitkan Malmo.”
Pemain baru, Scot Allan bisa melakukan debutnya di Celtic melawan Malmo, sementara Kris Commons siap dimainkan setelah pulih dari cedera kaki.

Striker Nadir Ciftci menjalani larangan di liga domestik tapi ia bisa dimainkan di kompetisi Eropa.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »