Deila tingkatkan kepercayaan untuk menang
5 (100%) 1 vote

Europa-League-Celtic-v-Fenerbahce-Ronny-Deila

Manajer Celtic Ronny Deila ingin timnya meningkatkan kepercayaan untuk menang pada saat bertanding melawan Fenerbahce di Liga Eropa, Kamis.

The Hoops memimpin pertandingan Grup A dan bahkan kemenangan di Turki tidak akan cukup untuk melihat mereka maju ke babak sistem gugur.

Deila malah ingin mengamankan tiga poin dalam rangka membangun kepercayaan untuk sisa musim domestik, dengan Celtic saat ini empat poin dari Aberdeen di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia.

Dia mengatakan: “Kemengangan selalu penting dan jika kita bisa mendapatkan kemenangan, itu akan menjadi prestasi besar. Ini akan memberi kami banyak kepercayaan diri untuk masuk ke liga domestik juga.”

The Bhoys belum menang di Liga Eropa musim ini dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih di setiap tujuh pertandingan terakhir mereka di benua itu, sehingga Deila tahu timnya harus memperbaiki rekor defensif jika mereka ingin menang di Turki.

Dia menambahkan: “Adalah penting bahwa ketika anda di Eropa, anda mempertahankan dengan baik pertama-tama dan ketika kita mendapatkan bola kita harus membuat masalah untuk mereka. Kita harus menjadi sangat jelas dalam cara kita membela dan bagaimana kita menyerang.”

Celtic adalah outsiders untuk mengamankan kemenangan di Istanbul yang terbayar di 7,50, sementara sisi Vitor Pereira ditawarkan di 1,40 dan imbang adalah 4,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »