Deila tenangkan ketakutan cedera Forrest

Ross-County-v-Celtic-James-Forrest

Manajer Celtic Ronny Deila harapkan James Forrest akan dapat latihan pada hari Selasa meskipun dia diganti pada tahap penutupan, Minggu dengan skor 4-1 di Ross County dengan cedera.

The Bhoys, yang telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan Premiership Skotlandia dipasangkan musim ini, enam poin di puncak klasemen berkat dua gol Leigh Griffiths dan tujuan lebih lanjut oleh Tom Rogic dan Nir Britton di Dingwall.

Ada kekhawatiran bahwa Forrest mengalami cedera ketika ia harus ditarik, tapi Deila cepat membatalkan saran tersebut setelah pertandingan membenarkan bahwa pria berusia 24 tahun itu cedera, dan menambahkan: “Di pertengahan babak kedua, ia menunjukkan apa yang bisa ia lakukan.”

Deila sangat terkesan dengan Rogic, yang diatur untuk bergabung dengan rekan timnya asal Australia pekan ini untuk permainan mereka dengan Kirgistan dan Bangladesh.

Bos Celtic mengatakan dari pemain berusia 22 tahun itu. “Dia semakin baik dan lebih baik dari tahun pertama saya di sini, dia terluka. Sekarang dia sudah bebas cedera selama empat, lima bulan”

“Dia memiliki teknik yang indah, pemahaman yang baik dan dia adalah penemu. Dia perlu lebih baik fisik tapi itu akan datang melalui lebih banyak permainan dan pelatihan.”

Rogic mencetak empat gol dalam 23 pertandingan liga untuk Celtic berikut £ 400,000 transfer dari Central Coast Mariners pada Januari 2013 dan dipinjamkan ke A-League sisi Melbourne Victory pada semester pertama 2014.

Celtic, yang dikalahkan oleh Molde di Liga Eropa pekan lalu, yang 1,01 untuk memenangkan Skotlandia Premiership langsung musim ini, sementara Aberdeen dapat didukung di 26.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »