Deila Salahkan Cerobohnya Permainan Celtic

Ronny-Deila-Celtic-2-2-Kilmarnock

Bos Celtic Ronny Deila langsung mengkritik timnya saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Kilmarnock di Rugby Park pada Rabu malam.

The Hoops membuka skor dari kaki Leigh Griffiths dalam tiga menit, tapi Kilmarnock merespon dengan gol balasan di menit akhir babak pertama.

Josh Magennis mencetak gol di menit ke-44 sebelum Nir Bitton mencetak gol dengan tendangan jarak jauh setelah lebih dari 30 menit berlalu.

Tim asuhan Deila nampaknya akan meraih kemenangan tapi kemudian Kallum Higginbotham dilanggar Craig Gordon di titik penalti dengan dua menit tersisa.

Sementara Kilmarnock mencuri poin pertamanya musim ini, Celtic merosot ke posisi kedua klasemen setelah Hearts mengalahkan Motherwell 2-0 di Tynecastle.

Celtic kini harus mengubah nasibnya jelang laga melawan Inverness dan Malmo dan Deila mengakui timnya harus merespon setelah meraih beberapa hasil mengecewakan.

Ujarnya: “Aku kecewa tentunya. Kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol tapi aku sangat kecewa kami ceroboh dalam pertahanan.

“Seperti saat melawan Partick Thistle di babak kedua dan kami melanjutkannya dan mendapat hukuman. Mereka punya empat atau lima peluang lebih banyak dari tim lain di 10 laga.

“Jadi kami pantas dihukum jika kami tidak mencetak gol dan sangat ceroboh.

“Semuanya dimulai dengan pertahanan yang bagus, itulah kenapa kami telah mengalami banyak hasil yang bagus. Dan kami harus kembali ke jalur yang benar Sabtu nanti”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »