Deila optimis akan harapan Eropa

Ronny-Deila-Celtic-manager-1

Bos Celtic Ronny Deila yakin timnya bisa melihat dari juara Islandia FC Stjarnan di kualifikasi pertama Liga Champions.

Raksasa Skotlandia masukkan kualifikasi untuk kompetisi top Eropa di babak kedua dan dapat menarik kepercayaan dari tahun lalu ketika mereka melihat dari sesama Islandia KR Reykjavik 5-0 di agregat.

Deila telah menekankan ia tidak akan membiarkan Celtic tumbuh puas atau meremehkan lawan mereka, tapi ia yakin mereka bisa mengatasi Stjaman dan pindah ke babak kualifikasi berikutnya.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Ini hasil imbang yang baik. Setiap lawan yang anda lawan sekarang sulit. Kami akan tetap menjadi favorit siapa pun yang bertemu di babak ini.

“Kami memiliki pengalaman dengan tim Islandia juga sekarang. Kita perlu memiliki pra-musim yang baik, bekerja dengan sangat baik dalam pelatihan dan membuat diri kita siap untuk permainan.

Kami tahu jika kita berada di puncak kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Kami juga terbiasa menjadi favorit dan kami berada dalam permainan ini juga. Kami hanya harus pergi ke dalam permainan dengan cara yang sama kita lakukan tahun lalu, mengambil semua orang benar-benar serius dan menjadi sangat baik disiapkan.

“Kami tahu kami memiliki kemampuan dan kesempatan untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami tahu tujuannya adalah untuk masuk ke Liga Champions dan pertandingan ini adalah yang pertama ke arah itu dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkanya. Kami akan pergi untuk menonton mereka. ”

The Hoops jatuh di rintangan akhir musim lalu saat mereka dikalahkan di babak play-off putaran oleh klub Slovenia Maribor dan Deila akan putus asa untuk mencapai tahap grup menguntungkan Liga Champions musim ini.

Celtic adalah 1,03 untuk memenangkan Skotlandia Premiership musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »