Deila menantang pemain baru Janko

Celtic-Saidy-Janko

Pelatih kepala Celtic, Ronny Deila mengatakan mungkin memberikan peran pertama tim reguler lebih awal untuk pemain yang baru dikontrak Saidy Janko.

Pemain Swiss 19 tahun, yang bergabung dengan Bhoys pada kontrak empat tahun dari Manchester United, hanya sekali tampil di tim utama untuk Red Devils, dan dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim lalu.

Namun, Deila senang telah mendapatkan bek muda menjanjikan dan ia menantang Janko untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya selama latihan pra-musim.

Ujarnya kepada Daily Record: “Saidy adalah pemain muda yang ingin kami kembangkan, ia full-back berbakat.

“Saidy harus menunjukkan dirinya saat latihan seperti yang lainnya, tapi untuk meraih tim utama jika ia menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik.”

Sementara itu, Deila telah memainkan pemain yang memiliki cedera ringan Mikael Lustig dan Stuart Armstrong saat menang 2-0 atas Den Bosch, dimana kedua pemain diganti di babak pertama.

Lustig dilaporkan mengalami cedera di pangkal pahanya dan Armstrong mengalami cedera kaki berkelanjutan, tapi Deila tidak terlalu khawatir akan pemain lainnya, dimana Bhoys memiliki kurang dari dua minggu lagi sebelum awal kampanye kompetisinya.

Sang juara Skotlandia menantang FC Stjarnan di babak kualifikasi kedua Liga Champions, dimana leg pertama di Celtic Park dijadwalkan Rabu 15 Juli dan kembali di Islandia seminggu kemudian.

Kampanye liga untuk Bhoys dimulai di hari pertama Agustus saat menjamu Ross County dan Celtic, yang mengejar gelar kelimanya berturut-turut, bisa didukung terbayar 1.03 jika memenangkan Liga Premiership Skotlandia lagi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »