Deila ingin tetap berjalan di Piala Skotlandia
5 (100%) 1 vote

Celtic-boss-Ronny-Deila-Scottish-Cup

Setelah seminggu penuh gejolak yang melihat sisi Celtic tersingkir dari Piala Liga oleh Ross County dan tertangkap oleh Aberdeen di liga, Ronny Deila mengakui ia hanya senang bisa melewati non-liga East Kilbride di Piala Skotlandia.

Sudah seminggu pengujian untuk Norwegia dan ia mengakui setelah menonton tenaga kerja timnya melewati berani paruh waktu kekalahan itu akan lebih dari mungkin berarti akhir masa jabatannya di Glasgow.

Bos Celtic namun merasa cara menang melawan East Kilbride akan lama terlupakan jika mereka bisa pergi untuk menaikkan Piala Skotlandia di Hampden Park pada bulan Mei.

“Kami ingin mencetak lebih banyak gol dan kami memiliki peluang kami. Biasanya, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Tapi tidak ada yang akan ingat bahwa jika kita memenangkan piala,” kata Deila.

“Ini akan sangat sulit jika kita telah kehilangan satu ini hari ini. Jadi itu adalah kemenangan penting. Tapi saya cukup nyaman selama pertandingan.”

Leigh Griffiths mencetak gol di babak pertama dari jarak dekat setelah sudut sementara penandatanganan baru Colin Kazim-Richards dibundel rumah gol pertamanya sebagai pemain Celtic untuk mengamankan kemenangan tak lama setelah setengah waktu.

Deila memuji sisi non-liga untuk cara di mana mereka mendekati permainan dan mengatakan kinerja mereka adalah kredit untuk mereka.

“Tentu saja saya akan memberikan banyak kredit untuk East Kilbride. Mereka berjuang sangat keras dan mencoba untuk bermain sepak bola juga, yang positif,” tambahnya.

“Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola, tapi itu akan menjadi kejutan terbesar di sepak bola untuk banyak tahun. Tapi itu tidak terjadi dan saya sangat senang untuk itu.”

Aberdeen bergabung Celtic pada poin di atas courtesy Premiership Skotlandia dari kemenangan mereka atas St Johnstone pada hari Sabtu, hanya empat hari setelah mereka mengalahkan Celtic di Pittodrie.

Don yang 8,50 menjadi juara Skotlandia musim ini sementara Celtic adalah 1,07 untuk memenangkan gelar.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »